ROZIDY, AHDY, 049735866 (2001) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERSEWAAN MOBIL PT. SERASI AUTORAYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRACT)
kk B 94.01 Ros a.pdf Download (250kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Variabel kualitas mobil (XI), variasi mobil (X2), asuransi kecelakaan (X3), waktu sewa (X5), promosi (X6), ketersediaan mobil (X7), dan pelayanan (X8) memiliki koefisien regresi positi£. yang berarti bahwa jika persepsi konsumen terhadap variabel-variabel tersebut semakin tinggi dalam arti kualitasnya semakin baik, maka kecenderungan konsumen untuk menggunakan jasa Toyota Rent a Car juga semakin tinggl
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 94 01 Ros a file fulltext tidak ada | ||||||
Uncontrolled Keywords: | konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ6603-7390 Customs administration | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 13 Dec 2016 22:11 | ||||||
Last Modified: | 15 Jun 2017 21:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49113 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |