ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERSEWAAN MOBIL PT. SERASI AUTORAYA DI SURABAYA

ROZIDY, AHDY, 049735866 (2001) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERSEWAAN MOBIL PT. SERASI AUTORAYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
kk B 94.01 Ros a.pdf

Download (250kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Variabel kualitas mobil (XI), variasi mobil (X2), asuransi kecelakaan (X3), waktu sewa (X5), promosi (X6), ketersediaan mobil (X7), dan pelayanan (X8) memiliki koefisien regresi positi£. yang berarti bahwa jika persepsi konsumen terhadap variabel-variabel tersebut semakin tinggi dalam arti kualitasnya semakin baik, maka kecenderungan konsumen untuk menggunakan jasa Toyota Rent a Car juga semakin tinggl

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 94 01 Ros a file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ6603-7390 Customs administration
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ROZIDY, AHDY, 049735866UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY Lilik Ridianto, Drs Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Dec 2016 22:11
Last Modified: 15 Jun 2017 21:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49113
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item