SISTEM PENGENDALlAN INTERN YANG MEMADAI ATAS PEMBELlAN BAHAN DAN PEMBAYARANNYA DALAM MENUNJANG KEAMANAN HARTA MILIK PERUSAHAAN PADA PT. "X"

AGNES ANIDRIANI, 049520523 E (2001) SISTEM PENGENDALlAN INTERN YANG MEMADAI ATAS PEMBELlAN BAHAN DAN PEMBAYARANNYA DALAM MENUNJANG KEAMANAN HARTA MILIK PERUSAHAAN PADA PT. "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
kk A 275.05 And s-EDT.pdf

Download (112kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

S!s!em pt;;:ngendalian LTltern yang baik akaa dapat menekall teljadmya kcsalahan 'Ian pcny~:teVvengan dalam batas~batas hiaya yang la'yak. Apabila kesalahall dan rcnyde',ycngan \';Tjadl maka akan dapat dihetahui dan diatas! deng-on cepat Sistem pengenJ.ahan intern mcncakup rencana orgamsasi dan semua metode serta cara~cara yang rligullakan oat-un perusahaall untuk mengarnankan aktrva pcrusahaan, 11lcmastikan bahw3 data akuntansi yang dlsajikan cukup reliahlt: dan handal, :ne11l<.Ij\lk,m t:flsicnsi opel8S1 dan I1lcndorong ketal11un pada kebiJaksanaan yang tclah dill.:tapkan. Mesklpun demikan sHalu ststem pcngendaitan intent yang bam. hagi per~Jsahaan hdum tcnlu baik bagi perusahaan lain v.alaupun kedua perusahaan tersebut mt'HlpU(1)al bldang usaha yang sama. Atas dasar pemikiran milah penuJis tertarik untuk menc,)ha mengaplikasikat1 sistem pengendallafi jntem dalam 5Is!t::m pembe!ian dan sistcm pembayaruo ke dalarn praktek sesungguhnya yang terJadl di PI, "X" serta mengukur sejauil mana kincrja slstem pengendaJiat1l11ternnya"

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 275/05 And s
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
AGNES ANIDRIANI, 049520523 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantHANNY WURANGIAN, Drs., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 14 Dec 2016 22:44
Last Modified: 19 Jun 2017 19:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49282
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item