ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BENGKEL MASTRIP DI SURABAYA

Afrilianita, Ninis (2003) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BENGKEL MASTRIP DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 94-04 AFR A.pdf

Download (135kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam menghadapi persaingan bisnis yang kompleks seperti saat ini, suatu perusabaan perlu adanya untuk menentukan strategi pemasaran dari mulai ia mendirikan suatu usaha. Persaingan bisnis yang merata disegala bidang harus terus diimbangi dengan menentukan strategi-strategi pasar agar tujuan suatu perusahaan dapat tercapai. Rauran pemasaran merupakan salah satu strategi pemasaran yang biasa digunakan oleh setiap perusahaan. Untuk mencapai tujuan suatu perusahaan maka seorang pemasar harus mengorientasikan strateginya pada kebutuhan konsumen. Kebutuhan konsumen bisa diketahui apabila seorang pemasar mampu mengetahui perilaku konsumen sasarannya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 94 04 Afr a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Afrilianita, NinisUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDwi Utami S, DRa Ec M,SUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 15 Dec 2016 23:42
Last Modified: 20 Jun 2017 16:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49378
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item