PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELEPON SELULER MEREK "NOKIA" DI NPC GUBENG SURABA YA

Listyo, Happy, 049611145E (2002) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELEPON SELULER MEREK "NOKIA" DI NPC GUBENG SURABA YA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 95-03 LIS P.pdf

Download (586kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Skripsi yang berjudul "Pengaruh persepsi konsumen atas kinerja bauran pemasaran terhadap kepuasan kosumen telepon seluler merek "Nokia" di NPC Gubeng Surabaya ini ditulis dengan tujuan ingin mengetahui pengaruh persepsi konsumen atas kinerja bauran pemasaran secara serempak dan parsial tehadap kepuasan konsumen pemakai telepon seluler merek "Nokia" di NPC Gubeng Surabaya Adapun yang menjadi obyek penelitian adalah pemakai dan pembeli ponsel di NPC Gubeng Surabaya dan yang berusia minimum 18 tahun

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 95 03 Lis p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: konsumen; pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Listyo, Happy, 049611145EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY Lilik Rudianto, DRs MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 19 Dec 2016 19:21
Last Modified: 06 Jun 2017 17:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49555
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item