ANALISIS PENGARUH PELAKSANAAN MANAJEMEN KONFLIK OLEH ATASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK "X" (PERSERO) Tbk. CABANG SIDOARJO

RACHMAD ZULKARNAIN, 049611047 E (2003) ANALISIS PENGARUH PELAKSANAAN MANAJEMEN KONFLIK OLEH ATASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK "X" (PERSERO) Tbk. CABANG SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk B 156.03 Zul a.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Skripsi ini di tulis dengan tujuan ingin mengetahui signifikasi pengaru gaya pelaksanaan manajemen konflik oleh atasan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank "X" (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo, dengan obyek penelitian adalah karyawan PT. Bank "X" (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo. Dari hasil penelitian diketahui bahwa: (1) secara serempak, pelaksanaan manajemen konflik oleh atasan mempunyai pengaruh terhadap naik-turunnya kinerja karyawan PT. Bank "X" (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo; (2) secara parsial, variabel "memaksa, membujuk, menghindari mempunyai sumbangan yang negatif terhadap kinerja karyawan PT. Bank "X" (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo. dan tidak signifikasi. sedangkan variabel "mengikuti keinginan mayoritas, kompromi dan pemecahan masalah secara integratif" memberikan sumbangan yang positif terhadap kinerja karyawan di PT. Bank "X" (Persero) Tbk. Cabang Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 156.03 Zul a
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN KONFLIK, LEADERSHIP
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RACHMAD ZULKARNAIN, 049611047 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSITI SULASMI, Dra., psi. Hj., M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 21 Dec 2016 19:48
Last Modified: 21 Dec 2016 19:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49809
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item