Mimi Mardliah, 079911036T
(2002)
Analisis Tentang Excellent Service (Pelayanan Prima) di Perpustakaan Ubaya.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Tujuan dan penclitian ini adalah untuk menganalisa iO'xcel/enl Service yang sedang berjalan di perpustakaan UBA Y A, untuk memberikan sumbangsih yang berharga bagi Hmu pengetahuan khususnya di bidang Manajemen Jasa dan Ilmu Perpustakaan, Penelitian yang memerlukan proses panjang dan usaha kcras ini juga bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada Civitas AcademlCa, Perguruan Tinggi dan Perpustakaan dalam meningkatkan edukasinya.
Setelah menjalani proses penelitian yang panjang. Peneliti Menyimpulkan bahwa kualitas Excellent Service di PerpustakaaH UBA Y A termasuk kategori sedang\culcup\tidak dibawah rata -rata. Dan untuk memperoleh gambaran yang jelas biss dilihat pemenannya dalam tabel -tabel yang menyatakan ftekuensi dan suatu data yang bersumber dati kuesioner.
Setelah menjalani proses analisa, kualitas Excellent Service di perpustakaan UBA YA yang tidak mengecewakan tcrsebut diperkirakan karena proses manajemen intern perpustakaan UBA Y A yang baik sehingga menghasilkan Iingkungan organisasi yang sehat. Seperti hubungan yang baik antara pimpinan dan bawahan maupun antar
karyawan dengan karyawan.
Actions (login required)
|
View Item |