DAMAYANTI,RATIH, 040016777 (2004) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK TETAP MENGGUNAKAN TABUNGAN SYARIAH MANDIRI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
kk B 110.05 dam p.pdf Download (512kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek.asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap niat nasabah untuk tetap menggunakan tabungan Syariah Mandiri di Surabaya. Responden yang diteliti adalah para nasabah Bank Syariah Mandiri khususnya yang memiliki rekening tabungan Syariah Mandiri di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 110 05 Dam p FILE FULLTEXT TIDAK ADA | ||||||
Uncontrolled Keywords: | bank | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 27 Dec 2016 19:48 | ||||||
Last Modified: | 14 Jun 2017 20:22 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50106 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |