ENDAH ARIANI EKOWATI, 120010057 G
(2003)
PENGARUH SISTEM OPERASIONAL MANAJEMEN PERSONALIA DALAM PENINGKATAN MUTU PRODUK PADA DWIPA ADVERTISING.
Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
DW1PA Advertismg mCfupakan scbnah biro Iklan \a'1g mcmbant:t rr.cnangani promosi produl.. dari perusahaan' klicn men:bL Pada pcrusahaan m; diiempkan ::;istcm opcrasi-ooal manay:-mer. pcrsonalia Ckhu;:,usnya daTum hal perckrutan karytnvan) yang bcrupa sistem refercn-;l Maksudnya, perusahaan lllenda~Jatka:l sJplay tennga kcr:ia dan refercnsl mdalui pihaJ.. :yang dikenal <tiel! DWIPA Au\cnising, Sistem rt,ferens: te,scbUl mempunyai kdcmahan dan kcha~kan yar.g sccara l::mg::ung berakiha! pada pmses txi'en;:;anaan SDM per llsahaan }."aml;ll, sc.luuh ini DWIPA Advcrtismg ruampu ber:iikap profl.:;;wnal dalam mt:njalartkan operaslOnal manajcmen pcrsonallH-nya den gar: SJstcm re1CrlmsL S~hlngga, t'-xistensi hiro iklan ini cukup diperhitungi..an di dUma pcrikl21nan ,;awa TllTluL
Actions (login required)
|
View Item |