BIBLIOGRAFI BERANOTASI BUKU DENGAN SUBYEK HUKUM MASYARAKAT PADA PERPUSTAKAAN KOLEKSI KHUSUS FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

Riana Widowado, 070111131T (2004) BIBLIOGRAFI BERANOTASI BUKU DENGAN SUBYEK HUKUM MASYARAKAT PADA PERPUSTAKAAN KOLEKSI KHUSUS FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK FS TP 34-04 WID B.pdf

Download (353kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada dasamya keberaciaan sebuah perpustakaan sangatlah penting bagi semua manusia, hal ini disebabkan karena manusia sangatJah membutuhkan infonnasi guna mendukung segala proses kegiatan yang dilakukan dalam kehidupan sehari -harinya. Untuk dapat mem,enuhi kebutuhan pemakainya, maka dari itu perpustakaan koleksi khusus Pakultas Hukum Universitas Airlangga menyediakan berbagai fasilitas kepada malIHsiswa, dosen, serta staf akademik tentang berbagai maeam informasi mengenai bidang ilmu -ilmu hukum. Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam memilih dan menean koleksi-koleksi yang diinginkan, maka dari itu perpustakaan Koleksi Khusus Pakultas Hukum Universitas Airlangga memerlukan a1at bantu penelusuran informasi yang berupa bibliografi. Bibliografi ini dilengkapi dengan anotasi atau ringkasan isi dari suatu koleksi bahan pustaka yang memberikan kenlUdahan bagi penggunannya untuk mengetahui isi buku tanpa hams membaeanya seeara keseluruhan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FIS TP 34/04 Wid b
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
Riana Widowado, 070111131TUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantENDANG GUNARTI, DraUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Dec 2016 00:45
Last Modified: 12 Jun 2017 21:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50166
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item