PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KARTU KR£DIT BANK "X" SURABAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH

ADE MAHDI, 049711832 E (2003) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KARTU KR£DIT BANK "X" SURABAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 243-03 MAH P.pdf

Download (571kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan yang sangat ketat dalam jasa perbankan membutuhkan suatu pdayanan dan promosi yang mempunyai nilai lebih daripada pesaingnya, maka dari itu diperlukan suatu pelayanan menuju kearah yang sempurna. Jasa perbankan yang ditawarkan pada hakekatnya ditujukan untuk memuaskan kebutuhan nasabahnya, untuk itu perbankan harus secara kreatif manciptakan produk dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan tersebut. Kebutuhanjasa yang berkualitas dan pelayanan yang unggul bersiiat tidak nyata, pergeseran kebutuhan nasaball 1erhadap aktivitas keuangan yang sesuai dengan gaya hidup, mengakibatkan produk dan jasa perbankan menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan nasabahnya. Produk perbankan pada dasamya merupakan suatu jasa yang disediakan untuk memuaskan kebutuhan nasabahnaya, kepuasan yang tinggi menciptakan kekuatan emosional bagi bank, beberapa bank sedang berlomba meningkatkan harapan dan memberikan kinerja untuk memnuhi kebutuhan nasabahnya, untuk menuju costumer satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 243.03 MAH P FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, perbankan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ADE MAHDI, 049711832 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 04 Jan 2017 22:51
Last Modified: 11 Jun 2017 19:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50493
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item