ADE MAHDI, 049711832 E
(2003)
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KARTU KR£DIT BANK "X" SURABAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Persaingan yang sangat ketat dalam jasa perbankan membutuhkan suatu pdayanan dan promosi yang mempunyai nilai lebih daripada pesaingnya, maka dari itu diperlukan suatu pelayanan menuju kearah yang sempurna. Jasa perbankan yang ditawarkan pada hakekatnya ditujukan untuk memuaskan kebutuhan nasabahnya, untuk itu perbankan harus secara kreatif manciptakan produk dan jasa yang dapat memuaskan kebutuhan tersebut. Kebutuhanjasa yang berkualitas dan pelayanan yang unggul bersiiat tidak nyata, pergeseran kebutuhan nasaball 1erhadap aktivitas keuangan yang sesuai dengan gaya hidup, mengakibatkan produk dan jasa perbankan menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan nasabahnya. Produk perbankan pada dasamya merupakan suatu jasa yang disediakan untuk memuaskan kebutuhan nasabahnaya, kepuasan yang tinggi menciptakan kekuatan emosional bagi bank, beberapa bank sedang berlomba meningkatkan harapan dan memberikan kinerja untuk memnuhi kebutuhan nasabahnya, untuk menuju costumer satisfaction.
Actions (login required)
|
View Item |