PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN MELALUI BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN KONSUMEN MENURUT UU No. 8 TAHUN 1999

HASNA HAKIM, 039614311 (2000) PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN MELALUI BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN KONSUMEN MENURUT UU No. 8 TAHUN 1999. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK Per 03.00 Hak p.pdf

Download (508kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

skripsi ini membahas tentang Penyelesaian sengketa konsumen melalui badan Penyelesaian sengketa konsumen konsumen menurut uu no. 8 tahun 1999

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK Per 03.00 Hak p
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K623-968 Civil law
Divisions: 03. Fakultas Hukum > Hukum Perdata
Creators:
CreatorsNIM
HASNA HAKIM, 039614311UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Handayani, S.H.,M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 08 Jan 2017 18:01
Last Modified: 11 Jun 2017 19:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50495
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item