ANALISIS PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL PADA PT SURYA KENCANA MOTOR SURABAYA

ERVANDY RUSLAN, 049611259 E (2004) ANALISIS PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL PADA PT SURYA KENCANA MOTOR SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK B 18.05 Rus a.pdf

Download (85kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Sumber daya manusia merupakan unsur paling strategik di dalam suatu perusahaan dimana peoingkatan prestasi kerja hanya mungkin dilakukan oleh manusia. Maka dari ita, program keselamatan dan kesehatan kerja harns diterapkan oleh perusahaan karena apabila kebutuhan akan rasa aman para karyawan terpenuhi, secara langsung akan mempengaruhi prestasi keIja karyawan. Skripsi ini disusun dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan bagian operasional pada PT Surya Kencana Motor yang beIjumlah 42 orang. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah program keselamatan dan kesehatan kerja, yang terdiri dari pengendalian secara teknis, penyempurnaan alat pe1indung diri dan pemeliharaan rumah tangga perusahaan memberikan pengaruh secara signifikan terhadap prestasi kerja karyawan bagian operasionai PT Surya Kencana Motor dan program mana yang berpengaruh paling dominan terhadap prestasi kerja karyawan bagian operasional pada perusahaan ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
ERVANDY RUSLAN, 049611259 EUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 08 Jan 2017 20:28
Last Modified: 08 Jan 2017 20:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50665
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item