Nunung Nurjati, 048211303
(1991)
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM RANGKA MENYEMPURNAKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT MERPATI WAHANA TAXI.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Dar! ura!an dan pemb~ha6an pada bab IV, dah informasi yang diperoleh dar! konsumen, dapat disimpulkanbahwa timbulnya masalah yang dihadapi perusahaan adalah akibat dar! kurangnya pemahaman atas perubahan pada per!laku konsurnen yang terjadi selama ini. 8ila perusah~ an dapat mengetahui sebab dari masalah yang dihadapi perusahaan yaitu berupa meningkatnya pernesan taksi yang tl dak dapat dilayani maka perusahaan dapat menentukan usaha-usaha perbaikan yang berguna.
Usaha-usaha perbaikan yang dimaksud di atas, dapat berupa evaluasi program pemasaran yang telah dila1 sanakan berdasarkan input yang diperoleh dari konsumen nya. Untuk itulah penulis mengadakan pengamatan dan wawancara langsung terhadap konsumen pemakai jasa taksi umumnya maupun konsu~en takai Merpati pada khususnya. In formas! yang diperoleh dari penggalian data tersebut t£ lah penulis bahas pada bab IV yang mana telah menghasil kan beberapa kesimpulan yang mendukung hipotesa kerja yang telah diajukan.
Actions (login required)
|
View Item |