MULYAWAN HERU PURWAHADI, 048311527
(1991)
ANALISIS SEGMENTASI PASAR PENYELENSGARA PERTUNJUKAN MUSIK DAN PENENTUAN PASAR SASARAN SEBAGAI DASAR PENENTU STRATEGI PEMASARAN EMS.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Berdasarkan pembahasan yang telah penulis lakukan pada bab-bab sebelumnya maka bisa ditarik beberapa kesimpulan yakni.
5.1.1. Berdasarkan identifikasi manfaat yang dicari konsumen (benefit soughts identification), dapat diketahui bahwa, penyelenggara pertunjukkan musik mempunyai perbedaan yang signifikan dalam pemilihan peralatan musik yang dipergunakan dalam suatu pertunjukkan. Perbedaan ini ditunjukkan oleh hasil perhitungan uji hipotesa Kai Kwadrat (X2 ) bahwa X~
z
> X~. maka hipotesa dalam penelitian ini dapat diterima.
5.1.2. Penyelenggara pertunjukkan musik secara keseluruhan mempunyai prioritas dalam pemilihan peralatan yang digunakan dalam pertunjukkan. Prioritas pertama adalah, pasar mementingkan peralatan bagus, sekumpulan alat yang terdiri dari merek-merek terkenaI. Prioritas kedua, pasar mementingkan peralatan lengkap, sekumpulan alat perpaduan'dari merekmerek terkenal. Prioritas ketiga adalah operatortrampil, kemudian teknisi trampil dan akhirnya harga murah
Actions (login required)
|
View Item |