EKO YULIANTO, 048712470 (1991) STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN " X ". Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
50751.pdf Download (1MB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Setelah mengamati dengan seksama permasalahan utama yang dihadapi oleh perusahaan yaitu adanya kecenderungan penurunan pangsa pasar perusahaan, maka pihak manajemen perusahaan harus menanggapi permasalahan ini dengan serius, karena penurunan pangsa pasar akan mengakibatkan penurunan terhadap tingkat penjualan yang dicapai oleh perusahaan apabila dibandingkan dengan pesaingnya dan kemampuan perusahaan dalam menghasilkan laba.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 580/91 Yul s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING MIX | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 09 Jan 2017 16:58 | ||||||
Last Modified: | 06 Jun 2017 21:16 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50751 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |