STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN " X "

EKO YULIANTO, 048712470 (1991) STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN " X ". Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
50751.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setelah mengamati dengan seksama permasalahan utama yang dihadapi oleh perusahaan yaitu adanya kecenderungan penurunan pangsa pasar perusahaan, maka pihak manajemen perusahaan harus menanggapi permasalahan ini dengan serius, karena penurunan pangsa pasar akan mengakibatkan penurunan terhadap tingkat penjualan yang dicapai oleh perusahaan apabila dibandingkan dengan pesaingnya dan kemampuan perusahaan dalam menghasilkan laba.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 580/91 Yul s
Uncontrolled Keywords: MARKETING MIX
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
EKO YULIANTO, 048712470UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDWI UTAMI, Dra., Ec., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 09 Jan 2017 16:58
Last Modified: 06 Jun 2017 21:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50751
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item