PENGARUB KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMESANAN KEMBALI PADA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI PT. "X" SIDOARJO

NOVIANTO,DIDlT (2002) PENGARUB KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMESANAN KEMBALI PADA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI PT. "X" SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50850.pdf

Download (176kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dati penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsmnen yang terdiri atas kepuasan terhadap dimensi tangibles (kemampuan sarana fisik dan prasarana fisik), kepuasan terhadap dimensi reliability (kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang dijanjikan), kepuasan terhadap dimensi responsiveness (kebijaksanaan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang cepat), kepuasan terhadap dimensi assurance (jaminan yang diberikan perusahaan), kepuasan terhadaP dimensi empathy (pemberian perhatian perusahaan kepada konsumen) hubungannya dengan minat pemesanan kembali pada perusahaanjasa konstruksi PT. X.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKb KK-2 B 114 02 Nov p FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: perusahaan, konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NOVIANTO,DIDlTUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorINDRIAANAWATI USMAN,, Dra. Ec. Hj. MScUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 10 Jan 2017 18:24
Last Modified: 07 Jun 2017 18:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50850
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item