ANAUSIS PENGARUH PERSEPSI KUALlTAS JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA CV. DELTA PRIMA TRAVEL DI SURABAYA

SUSILOWATI,SINTA DEWI (2002) ANAUSIS PENGARUH PERSEPSI KUALlTAS JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA CV. DELTA PRIMA TRAVEL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
50857.pdf

Download (370kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan travel bergerak dalam bidang jasa transportasi, yang menghantarkan penumpang sampai ke tempat tujuannya. Perusahaan travel juga memerlukan suatu analisis terhadap kualitas jasa yang diberikannya selama iui sehingga dapat diketahui tingkat kepuasan penumpangnya. Dengan mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan penumpangnya maka perusahaan dapat melihat sejauh mana kinerja perusahaan dimata penumpang. Sehingga perusahaan dapat memperbaiki atau lebih meningkatkan kualitas jasa pelayanannya untuk lebih meningkatkan kepuasan penumpangnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 115 02 Sus a file filltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: customer service
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SUSILOWATI,SINTA DEWIUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDWI UT AMI S, Dra. Ec M.S.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 10 Jan 2017 19:59
Last Modified: 07 Jun 2017 18:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/50857
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item