PEMERIKSAAN MANAJEMEN ATAS KEGIATAN PEMASARAN SEBAGAI ALAT UNnJK MB'NlL-\I KEMAMPUAN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENCAPAI SASARAN (KIsus Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia -Unit Jawa Timor)

MARIATUL SOFIA, 049611102..E (2001) PEMERIKSAAN MANAJEMEN ATAS KEGIATAN PEMASARAN SEBAGAI ALAT UNnJK MB'NlL-\I KEMAMPUAN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENCAPAI SASARAN (KIsus Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia -Unit Jawa Timor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
A 283-01 Sof p.pdf

Download (268kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada perkembangan dunia usaha dewasa ini, dalam kondisi persaingan yang ketat serta perekonomian yang belum pulih benar akibat krisis ekonomi, menghadirkan berbagai kompleksitas pennasalahan. Salah satunya adalah kemampuan perusahaan dalam mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya untuk memenangkan persaingan. Dalam keadaan seperti tersebut, perusahaan hams melakukan efisiensi dan efektifitas atas kegiatan usahanya untuk mencapai sasaran yang diinginkannya. Begitu pula yang teIjadi pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia -Unit Jawa Timur. Perusahaan minuman ringan ini harus melakukan efisiensi dan efektifitas kegiatan usahanya dalam rangka memenangkan persaingan sekaligus mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan yang diharapkan terutarna tergantung pada kemampuan fungsi pemasaran dalam melakukan aktivitasnya. Oleh sebab itu diperlukan adanya suatu alat untuk menilai kemampuan fungsi pemasaran dalam melaksanakan kegiatan seefektif dan seefisien mungkin. Dengan dasar tersebut maka PT. Coca Cola Amatil Indonesia -Unit Jawa Timur melaksanakan pemeriksaan manajemen khususnya pemeriksaan atas kegiatan pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 A 283 / 01 Sof p ( FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA )
Uncontrolled Keywords: PEMERIKSAAN MANAJEMEN ATAS KEGIATAN PEMASARAN SEBAGAI ALAT UNnJK MB'NlL-\I KEMAMPUAN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENCAPAI SASARAN (KIsus Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia -Unit Jawa Timor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
MARIATUL SOFIA, 049611102..EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEc. HANNY WURANGIAN, Drs. , AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 16 Jan 2017 17:59
Last Modified: 09 Jun 2017 21:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51148
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item