PERANAN BILIGUAL SECRETARY DI DIGITAL HEALTHCARE CONSULTING CO., LTD., DARI KOREA SELATAN DALAM PROJECT FOR THE IMPROVEMENT DISTRICT HOSPITALS IN EAST JAVA

SURYA AGUSTININGSIH (2004) PERANAN BILIGUAL SECRETARY DI DIGITAL HEALTHCARE CONSULTING CO., LTD., DARI KOREA SELATAN DALAM PROJECT FOR THE IMPROVEMENT DISTRICT HOSPITALS IN EAST JAVA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk FS DBE 15.04 Agu p.pdf

Download (156kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam upaya mencapai tujuan organisasi perusahaan,seorang pimpinan memerlukan bantuan dari seseorang guna melakukan tugas-tugasnya dalam perusahaan. Oleh karena itu, perlu adanya seorang sekretaris sebagaimana bilingual secretary di Digital Healthcare Consulting Co., Ltd., yang mempunyai uraian tugas yang cukup padat dan sifatnya cukup membantu piropinan dalam mengambil keputusan serta memiliki tugas tanggung jawab ketja berbubungan dengan staf-staf yang lain. Mengingat Digital Healthcare Consulting Co., Ltd., merupakan sebuah tim konsultan yang memerlukan koordinasi kelja satu sarna lain. Suksesnya seorang bilingual secretary di Digital Healthcare Consulting Co., Ltd., tidak hanya tergantung pada kemampuan untuk menyelesaikan tugastugasnya tetapi juga bagaimana caranya menempatkan din dalam berbagai situasi dan kondisi yang ada sesuai dengan posisinya. Menempatkan diri disini maksudnya adalah kemampuan untuk menjaga jarak dengan director yang selalu mendampingi kemanapun director berada sehingga tidak akan menimbulkan kesan negatif akan keberadaan seorang bilingual secretary. Agar pe1aksanaan tugas-tugas bilingual secretary dapat betjalan lancar, pihak Digital Healthcare Consulting. Co., Ltd... menerapkan sejumlah persyaratan seperti syarat keahlian dan ketrampilan mengenai kesekretarisan, syarat memiliki kepribadian yang menarik, syarat penampilan fisik, syarat pengetahuan umum, syarat pengetahuan khusus dan syarat praktek. Apabila seorang bilingual secretary dalam melaksanakan tugasnya tidak sesuai dengan uraian tugas yang dimiliki Digital Healthcare Consulting Co., Ltd., maka pelaksanaan tugas tidak dapat berjalan dengan lancar.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BILINGUAL SECRETARIES, LANGUEAGE, ENGLISH
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > PE1585 English language -Semantics
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Inggris (D3)
Creators:
CreatorsNIM
SURYA AGUSTININGSIHNIM120010014-G
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYULIA INDARTI, S.SUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 18 Jan 2017 20:23
Last Modified: 18 Jan 2017 20:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51373
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item