Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Sebagai Alat Bantu Pengendalian Manajemen Dalam Pengelolaan Sumber Daya Manusia Pada The Westin Hotel Surabaya

Heri Soeryono, 049213996 (2001) Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Sebagai Alat Bantu Pengendalian Manajemen Dalam Pengelolaan Sumber Daya Manusia Pada The Westin Hotel Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk a 86-01 soe a 049213996.pdf

Download (184kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusal\aan dJllam melakukan aktivitasnya, membutuhkan faktor-faktor produksi yang saling terkait antara satu dengan yang lainnya yaitu, yaitn modal, bahan baku, mesin, tekhnologi, dan manusia, Diantara faktor proouksi tersebut, faktor produksi manusia adalah yang paling domman atau vital dibandingkan dengan faktor produksi lainnya. Oleh karena itu sumber daya manusia ini harus dikelola dengan sebaik mungkin. Karena pentingnya sumber daya manusia dalam perus!lhaan, maka diperlukan penanganan yang serius oleh manajemen sumber daya manusia atau dcpartemen sumber daya manusia. Manajemen sumber daya manusia atau departemen sumber daya manusia tidak dapat mengasumsikan bahwa segala sesuatunya telah mereka lakukan dengan benar. Dalam kenyataannya departemen sumber daya manusia akan menghadapi kesalahan-kesalahan bahkan kebijaksanaan-kebijaksanaannya tidak tep!rt atau ketinggalanjaman. Melalui audit manajemen sumber daya manusia atau pemeriksaan kembali kegiatan.kegiatannya, departemen sumber daya manusia dapat lebih dim menemukan masalah-masalah sebelum hal itu menjadi seri'.ls. Hasil audit manajemen sumber daya manusia, diperoleh informasi adanya beherapa masalah yang harus dipcrhatikan dan diperbaiki, yaitu pelaksanaan sistem promosi dan pengernbangan karier belum beIjalan dengan efektif, adanya pcrangkapan fungsi yang ada, masalah transfer karyawan, bagian personalia tidak melakukan perencanaan dan pemmalan yang akurat untuk kebutuban tenaga keTja yang akan datang, dan masalah komposisi tenaga kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK.A.86-01 Soe a (fulltext tidak tersedia)
Uncontrolled Keywords: Audit; Manajemen Sumber Daya Manusia
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ9701-9940 Public accounting. Auditing
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Heri Soeryono, 049213996UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHanny Wurangian, Drs., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 19 Jan 2017 18:53
Last Modified: 14 Jun 2017 17:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51477
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item