Analisis Pengaruh Perubahan Produktivitas Produksi Terhadap Perubahan Laba Kotor Dengan Profit-Linked Productivity Measurement Studi Kasus Pada PT. 'X' Di Probolinggo

Dedy Susanto, 049214160 (2000) Analisis Pengaruh Perubahan Produktivitas Produksi Terhadap Perubahan Laba Kotor Dengan Profit-Linked Productivity Measurement Studi Kasus Pada PT. 'X' Di Probolinggo. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK A 90-01 SUS A 049214160.pdf

Download (181kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan dalam dunia usaha yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk dapat bertahan hidup dcngan memiliki daya saing yang tinggi. Dalam upaya meningkatkan daya saing dan profitabilitas dalam jangka panjang, perusahaan hams memfokuskan diri pada upaya pencapaian efisiensi dan produktivitas dalam proses produksi, sehingga dapat menghasilkau produk yang kompetitif Produktivitas sebagal salah sam indikator non-keuangan tidak hanya sekcdar diukur dan dapa! langsnng ditindaklanjuti, terlebih jika hal tcrsebut menyinggung strategi yang hanya dirumuskan oleh manajemen puncak. Kesulitan dalam menjembatani ukuran yang dipakai oleh pelaksana lapangan dan manajemen menengah dan puncak membuat pengukuran produktivitas dipandang sebagai suatu yang tidak berarti. Pengukuran Profit-Linked Productivity membantu menjembatani kesulilan tersebut sehingga menjadi optimalnnya penggunaan data produktivitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 90-01 SUS A (fulltext tidak tersedia)
Uncontrolled Keywords: Produktivitas Produksi; Laba Kotor; Profit-Linked; Productivity Measurement
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Dedy Susanto, 049214160UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorANDRY IRWANTO, Drs., Ak., MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 19 Jan 2017 20:00
Last Modified: 14 Jun 2017 20:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51493
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item