STRATEGI MENDAPATKAN KONSUMEN DI COLORS PUB AND RESTAURANT : STUDI DESKRIPTIF TENTANG UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI COLORS PUB AND RESTAURANT

ASNI WIDYASTUTI (2003) STRATEGI MENDAPATKAN KONSUMEN DI COLORS PUB AND RESTAURANT : STUDI DESKRIPTIF TENTANG UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MEMBER DI COLORS PUB AND RESTAURANT. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FIS PW 29 03 Wid s.pdf

Download (362kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bisnis pub dan restoran, saat ini merupakan bisnis yang penuh persaingan. Oleh karena itu prioritas utama dalam setiap usaha sebarusnya adalah untuk mendapatkan dan mempertahankan konsumen. Obsesi terhadap konsumen adalah faktor terpenting yang menentukan kesuksesan pada dunia usaha dan bisnis. Dalam dunia usaha yang sangat kompetitif ini. kesuksesan akan datang pada orang-orang yang menyadari bahwa konsumen adaJah modal usaha yang paling penting. Karena konsumenlah yang membiayai semua gaji. upah. dan deviden. Jika tidak konsumen akan pergi ke tempat yang lebih memperhatikannya.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKb KK-2 Fis Pw 29 03 File Fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: restoran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
ASNI WIDYASTUTINIM079910673-8
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. NurQin Razak, S. S0SUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 29 Jan 2017 19:32
Last Modified: 29 Jan 2017 19:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51840
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item