STRATEGI PROMOSI MEMBERSHIP DI HOTEL HILTON SURABAYA (STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL HILTON SURABAYA)

NAWANG KUSUMA WARDHANI (2002) STRATEGI PROMOSI MEMBERSHIP DI HOTEL HILTON SURABAYA (STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL HILTON SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Fis PW 11.02 War s.pdf

Download (663kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

ABSTRAK INI MEMBAHAS TENTANG : STRATEGI PROMOSI MEMBERSHIP DI HOTEL HILTON SURABAYA (STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL HILTON SURABAYA)

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KK FIS PW.11-02 War s.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
NAWANG KUSUMA WARDHANINIM079810418-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorANDY UMARDIONO, S.SOSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 26 Jan 2017 00:22
Last Modified: 26 Jan 2017 00:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/51886
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item