AGUNG PRAMUDYO, 049715668
(2005)
PENGARUH VARIABEL BAVRAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KREDIT BPR SENTRAL ARTA ASIA (SAA) LUMAJANG.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Penelitian dengan judul "Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran yang Dirasakan Nasabah Terhadap Penggunaan Kembali Jasa Kredit PT. BPR Sentral Arta Asia di Lumajang" ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan variabel bauran pemasaran yang dirasakan nasabah terhadap penggunaan kembali jasa kredit PT. BPR Sentral Arta Asia di Lumajang. Penelitian ini menggunakan 200 sampel yaitu nasabah yang minimal pernah satu kali menggunakan jasa kredit SM Lumajang dan yang berdomisili di Lumajang. Varibel-variabel bebasnya adalah (XI) Jasa kredit yang dirasakan nasabah, (X2) Lokasi yang dirasakan nasabah, (X3) Biaya yang dirasakan nasabah, (X4) Promosi yang dirasakan nasabah, (X5) Kemampuan petugas untuk melayani yang dirasakan nasabah, (X6) Fasilitas fisik yang dirasakan nasabah, dan (X7) Proses penyampaian jasa yang dirasakan nasabah, Sedangkan variabel teriktnya (Y) adalah penggunaan kembli jasa kaedit. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisls regresi linier berganda dengen uji t untuk mengetahui pengaruh masing-masmg variabel bebas
secara parsial terhadap variabel tergantung dan uji F untuk mengetahui pengauh variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel tergantung.
Actions (login required)
|
View Item |