SISTEM PENGENDALIAN PERALATAN KERJA PADA HOUSEKEEPING DEPARTEMENT : (STUDI DESKRIPTIF .TENTANG SISTEM PENGENDALIAN PERALATAN KERJA PUBLIK AREA KHUSUSNVA FRONT AREA DI GARDEN PALACE HOTEL

RIRIN DYAH PRAMESTUTI (2001) SISTEM PENGENDALIAN PERALATAN KERJA PADA HOUSEKEEPING DEPARTEMENT : (STUDI DESKRIPTIF .TENTANG SISTEM PENGENDALIAN PERALATAN KERJA PUBLIK AREA KHUSUSNVA FRONT AREA DI GARDEN PALACE HOTEL. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK FIS PW 32-01 PRA S.pdf

Download (270kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mengingat luasnya ruang lingkup kegiatan Public Area dan pentingnya peranan Public Area dalam hal menjaga kebesihan dan kerapian area hotel, untuk itu diperlukan kelengkapan peralatan kerja. Peralatan kerja merupakan a1at yang digunakan untuk menunjang kegiatan kerja. Diantaranya meliputi peralatan pembersihan (book yang manual maupun peralatan yang menggunakan mesin) dan bahan pembersih/chemical. Seperti hotel-hotel lainnya, Garden Palace Hotel juga melengkapi peralatan kerja untuk menunjang kegiatan operasional di Public Area menyangkut kebersihan dan kerapian area hotel khususnya front area yang meliputi lobby, restaurant, toilet, guest lift, parkir area. Dalam kegiatan operasional yang menyangkut pemenuhan, pemakaian dan perawatan peralatan kerja, sering terjadi penyimpangan. Hal ini terjadi karena kurang ketatnya sistem pengendalian peralatan kerja yang ada di Public Area.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: kkb kk-2 Fis Pw 32 01 FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: HOUSEKEEPING
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX955-985 Building operation and housekeeping
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
RIRIN DYAH PRAMESTUTINIM079710320-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 29 Jan 2017 20:35
Last Modified: 18 Jun 2017 21:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52044
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item