DOKUMEN PASASI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (Studi Deskriptif tentang Penanganan Refund Tiket yang Diberikan OJeh Ticketing Staff di PT. Merpati Nussntara Airline Kantor Kota Surabaya)

ARFAMINA (2005) DOKUMEN PASASI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINE (Studi Deskriptif tentang Penanganan Refund Tiket yang Diberikan OJeh Ticketing Staff di PT. Merpati Nussntara Airline Kantor Kota Surabaya). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
30.52340.pdf

Download (217kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini, Departemen Perhubungan setidaknya telah mengeluarkan perizinan kepada kurang. lebih 16 operator penerbangan. Otomatls persaingan dl udara menjadi suatu -hal yang lumrah sehingga menyebabkan terjadinya penurunan hama tiket. terutama di sektor-sektor domesuk. BagJ masyarakat hal iersebut t~ntu-saja ~ngallah menguntungkan, karena tike! penerbangan yang biasanya dianggap sebagai barang mewah karena harganya yang tillgbri, klrll mcrcka dapat membclinya dengan harga yanga mencapai 50% lebih rendah dan harga sebelumnya.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis PW 49 05 fILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: transport, tiket
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ARFAMINANIM070010731-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 03 Feb 2017 16:36
Last Modified: 09 Jun 2017 22:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52340
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item