MADYAN MUFLICHUN
(2000)
PERAN DEPARTEMEN LOSTAND FOUND DI PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES PERWAKILAN SURABAYA (Studi deskriptif tentang peningkatan mutu pelayanan bagasi penumpang).
Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Dengan luasnya kepulauan di Indonesia dari barat sampai ke timur dan di kelilingi oleh lautan maka diperlukan suatu transportasi yang cepat dalam hal ini yang diperlukan adalah transportasi udara. Dan dengan demikian diperlukan pelayanan yang optimal tehadap para penumpang (passanger) sehingga jadi kepuasan di kedua belah pihak.
Dari berbagai jenis pelayanan di PT. Merpati Nusantara Airlines perwakilan Surabaya, satu yang menjadi sorotan penulis adalah peranan dari departement lost and found di PT. Merpati Nusantara Airlines yang berguna dalam peningkatan mutu pelayanan, peningkatan mutu ini terdapat dalam cara bagaimana cara menangani bagasi hilang, rusak atau tidak utuh pada saat diterima 'di terminal kedatangan, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dengan cara memaparkan berdasarkan data-data yang telah diperoleh penulis.
Actions (login required)
|
View Item |