HUBUNGAN KESETARAAN PRIA DAN WANITA (Studl kasus tentang peran wanita ibu rumah tangga dalam keluarga di Kelurahan Kepanjen. Jombang)

Donny Prasodjo, 079414466 (2000) HUBUNGAN KESETARAAN PRIA DAN WANITA (Studl kasus tentang peran wanita ibu rumah tangga dalam keluarga di Kelurahan Kepanjen. Jombang). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1.52509.pdf

Download (179kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Wanita sebagai manusia merupakun salah satu modal dasar pembanguman perlu untuk diperjuangkan peningkatan kedudukan dan peranannya seperti yang disebut dalam GBHN Wanita mempunyai arti penting di dalam keluarga, keluarga merupakan inti dari masyarakat. di dalam keluarga kehidupan bermasyarakat dimulai, anak-anak sebagai generasi penerus dididik oleh ibu rumah taogga dengan bekal cita-cita yang luhur -dan budi pekerti yang baik. Di dalam keluarga nilai-nilai masyarakat pertama kali disosiaiisasikan, dengan kesetaraan dalam kehidupan berkeuarga antara pria dan wanita yang dlandasi semangat kemitrasejajaran akan memudahkan terwujudnya penanaman nilai nilai, positif dalam masyarakat dan tidak merugikan dalam menumbuhkan cita-cita bangsa oleh generasi penerus.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKb KK-2 Fis S 20 00 File fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: pria, wanita
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Creators:
CreatorsNIM
Donny Prasodjo, 079414466UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDEmy Susanty, Dra., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 07 Feb 2017 19:28
Last Modified: 13 Jun 2017 21:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52509
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item