Fitria, 070016243 (2004) REPRESENTASI KELAS SOSIAL MASYARAKAT DALAM IKLAN : (Studi Semiotik Representasi Kelas Sosial Masyarakat dalam Iklan Rokok Sampoerna Hijau di Televisi seri "Kondangan" dan seri "Nasi Goreng"). Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text
52538.pdf Download (75kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Kelas sosial ada dalam tiap sistem stratifikasi masyarakat Kelas sosial merupakan salah satu elemen penting yang menentukan posisi seseorang dalam masyarakat dan berpengaruh pada penggunaan barang-barang ekonomis, Berdasrkan hal tersebut segmentasi produk komersial didasarkan salah satunya pada kelas sosial Begttu pula dengan iklan produk komcrsial yang juga harus mempertimbangkan unsur kelas sosial tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis S 24 05 Fit r file fulltext tidak ada | ||||||
Uncontrolled Keywords: | iklan ; masyrakat | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ503-1064 The family. Marriage. Home > HQ802.5 Matrimonial advertisements | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2017 23:47 | ||||||
Last Modified: | 15 Jun 2017 17:38 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52538 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |