DIVA ARDIA PUTRI, 041211233022 (2016) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO TERHADAP EMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA TOKO ZARA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (789kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
52638.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara lingkungan toko terhadap emosi pelanggan dan loyalitas pelanggan pada toko Zara di Surabaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 200 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu accidental sampling, dimana pengambilan sampel dilakukan dengan tanpa direncanakan terlebih dahulu. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang sedang mengunjungi Zara Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian ini yaitu lingkungan toko berpengaruh signifikan terhadap emosi pelanggan terhadap toko Zara di Surabaya dan emosi pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan terhadap toko Zara di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 224-16 Put p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Lingkungan toko, emosi pelanggan, loyalitas pelanggan | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2017 19:29 | ||||||
Last Modified: | 18 Jun 2017 18:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52638 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |