ARI ADZARIN NOVIANTO, 040912355 (2014) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PADA PT.ASTRA INTERNATIONAL TBK - DAIHATSU CABANG PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-noviantoar-30330-5.abstr-k.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
219.pdf Restricted to Registered users only Download (836kB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan harus sadar bahwa pelanggan masa kini memiliki banyak sekali pilihan merek untuk satu kategori produk serupa dengan harga yang bervariasi dan anggapan pelanggan mengenai pentingnya mutu suatu produk semakin meningkat. Perusahaan dikatakan berhasil apabila perusahaan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan memuaskan bahkan melebihi harapan pelanggannya. Maka dari itu perusahaan harus mengetahui kelompok pelanggan serta kebutuhan dan keinginan pelanggan agar terbentuk kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap merek tersebut. Penelitian in bertujuan mengetahui pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity Mobil Daihatsu All New Xenia pada PT.Astra International Tbk-Daihatsu Cabang Panglima Sudirman Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 47/14 Nov p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | MARKETING MANAGEMENT | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 11 Mar 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2016 00:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5266 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |