PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PADA PT.ASTRA INTERNATIONAL TBK - DAIHATSU CABANG PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA

ARI ADZARIN NOVIANTO, 040912355 (2014) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PADA PT.ASTRA INTERNATIONAL TBK - DAIHATSU CABANG PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-noviantoar-30330-5.abstr-k.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
219.pdf
Restricted to Registered users only

Download (836kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan harus sadar bahwa pelanggan masa kini memiliki banyak sekali pilihan merek untuk satu kategori produk serupa dengan harga yang bervariasi dan anggapan pelanggan mengenai pentingnya mutu suatu produk semakin meningkat. Perusahaan dikatakan berhasil apabila perusahaan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan memuaskan bahkan melebihi harapan pelanggannya. Maka dari itu perusahaan harus mengetahui kelompok pelanggan serta kebutuhan dan keinginan pelanggan agar terbentuk kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap merek tersebut. Penelitian in bertujuan mengetahui pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Loyalty terhadap Brand Equity Mobil Daihatsu All New Xenia pada PT.Astra International Tbk-Daihatsu Cabang Panglima Sudirman Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 47/14 Nov p
Uncontrolled Keywords: MARKETING MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ARI ADZARIN NOVIANTO, 040912355UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY. Lilik Rudianto, Drs.,MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 11 Mar 2014 12:00
Last Modified: 03 Oct 2016 00:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5266
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item