RIO JUNIADI, 040912361 (2014) ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MOBIL MEREK SUZUKI ERTIGA DI SHOWROOM UNITED MOTORS CENTRE (UMC) CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-juniadirio-30373-5.abstr-t.pdf Download (306kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
230.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
otomotif yang semakin kompetitif, khususnya untuk kategori MPV (multi purpose vehicle) yang menjadi fokus perhatian peneliti pada penelitian kali ini. Suzuki Ertiga adalah produk baru yang dikeluarkan oleh PT. Suzuki Sales Indonesia, sebagai produk baru ERTIGA berhasil direspon dengan baik oleh pasar otomotif nasional dengan catatan penjualan yang fantastis dan sering memperoleh penghargaan dari berbagai media otomotif nasional. Berdasarkan fenomena tersebut kiranya perlu dilakukan pengamatan lebih mendalam mengenai hubungan ekuitas merek dengan niat beli konsumen. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah “apakah elemen-elemen ekuitas merek berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada mobil merek Suzuki Ertiga ?”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh keempat elemen ekuitas merek tersebut terhadap niat beli konsumen pada mobil merek Suzuki Ertiga. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan menggunakan teknik non probability sampling terhadap 100 responden yang menjadi pelanggan dari PT. United Motors Centre (UMC) cabang Basuki Rahmat Surabaya. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh dengan menggunakan analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan realibilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2).
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 57/14 Jun a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1106-1171 Interpersonal relations. Social behavior | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 12 Mar 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 19 Sep 2016 05:35 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5276 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |