BELLA VANIA PUTRI, 041012054 (2014) PERBANDINGAN PENGARUH JENIS CSR (CAUSE-RELATED MARKETING DAN CORPORATE PHILANTHROPY) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN NIAT MEMBELI PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-putribella-32650-5.abstr-i.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
18.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Corporate Social Responsibility sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh para pemuka bisnis di dunia agar tetap dapat meraih keuntungan perusahaan semaksimal mungkin dengan tetap mempertimbangkan aspek sosial dan lingkungan. Saat ini, ada 6 jenis inisiatif CSR yang banyak dilakukan oleh perusahaan, diantaranya yang paling sering dilakukan adalah Cause Related Marketing dan Corporate Philantrophy. Untuk kedua jenis inisiatif CSR inilah yang jumlah pengeluarannya semakin tahun cenderung semakin bertambah. Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah dari sekian banyaknya inisiatif CSR yang dilakukan, manakah yang paling menimbulkan dampak positif di benak konsumen bila dilihat dari dampaknya ke citra perusahaan dan niat membeli produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 142/14 Put p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL RESPONSIBILITY OF BUSINESS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Septian Eko Budianto | ||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 19 Sep 2016 07:16 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5348 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |