PENERAPAN COMPLIANCE AUDIT DALAM RANGKA MENILAI EFEKTMTAS STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN PADA AKTMTAS PENYALURAN KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYAT It X It CABANG NGANJUK

NURVITA CANDRANINGRUM, 049916541 (2003) PENERAPAN COMPLIANCE AUDIT DALAM RANGKA MENILAI EFEKTMTAS STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN PADA AKTMTAS PENYALURAN KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYAT It X It CABANG NGANJUK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 210.03 Can P(2003).pdf

Download (311kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kredit menyangkut kepercayaan yang timbul sebagai interaksi antara dua pihak yaitu pihak pemberi kredit (Bank) dan pihak penerima kredit (Debitur) yang dikaitkan dengan kegiatan usaha yang memliki nilai ekonomi dikembalikan dengan jangka waktu tertentu dan bungan yang telah ditetapkan. Bank Perkreditan Rakyat berperan penting dalam melakukan penyaluran dana atau memberikan kredit kepada rnasyarakat. Setiap Bank Perkreditan Rakyat (dalarn hal ini Bank Perkreditan Rakyat "X" cabang Nganjuk) memiliki tujuan dan sasaran kreditnya. Oleh karena itu, setiap kegiatan dalam aktivitas penyaluran kredit harus berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan maka dibuat suatu aturan, kebijakan dan prosedur perkreditan yang ditetapkan oleh manajemen perbankan yang tentunya sernua aturan tersebut harus sesuai dengan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia, hanya saja manajemen perbankan rnenyesuaikan dengan keadaan rnasyarakat ditempat Bank tersebut berdiri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 210-03 Can p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
NURVITA CANDRANINGRUM, 049916541UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHANNY WIJRANGIAN, Drs. Ec., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 09 Mar 2017 17:35
Last Modified: 09 Mar 2017 17:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54194
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item