DYAH ASRININGATI, 040036983
(2006)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENTION TO SWITCH PADA PELANGGAN SALON KECANTIKAN "X" DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap intention to switch pada pelanggan salon kecantikan "X" di Surabaya. Untuk tehnik analisis, maka digunakan model regresi berganda dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS versi 11.0. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah pricing (Xl), inconvenience (X2), core service failure (X3), service encounter failure ("'4), response to service failure (Xs), competition (~) dan ethical problem (X7) yang diambil dari hasil rwnusan Customer Switching Behavior in Service Industries: An Explaratory Study ( Susan Keavney,1995). Sedangkan variabel tergantungnya adalah intention to switch pada pelanggan salon kecantikan 'X" di Surabaya (Y).
Actions (login required)
|
View Item |