IKA SANDRA YULIAN, 049711532 E
(2003)
PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA TELEPON SELULAR MEREK NOKIA DI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Konsumen dapat mengenal dan membedakan suatu produk dengan produk lainnya melalui merek 01eh karena itu seringkali dijumpai konsumen dalam membeli suatu produk atau jasa tidak menyebutkan produk yang akan dibelinya tersebut, tetapi justru menyebutkan nama produk atau lebih dikenal sebagai 'merek'nya. Dengan kekuatan merek ini konsumen akan dapat memberikan penilaian terhadap kualitas apa yang mereka dapatkan dari merek tersebut, atau disebut dengan perceived quality. Juga gambaran tentang seberapa kuat kecenderungan mereka menggunakan produk tersebut, atau disebut dengan brand loyalty. Gambaran tentang seberapa kuat merek ini tertanam dalam benak konsumen, atau disebut sebagai brand awareness, serta seberapa sering konsumen mengasosiasikan sesuatu yang mereka kenaI dengan merek tersebut, atau yang disebut dengan brand associations. Nokia sebagai salah satu produsen perangkat telepon selular tentu menyadari tentang pentingnya produk mereka untuk dikenal dan digunakan oleh setiap konsumen pengguna telepon genggam.
Actions (login required)
|
View Item |