DIREKTORI ONLINE KLINIK KECANTIKAN DI INDONESIA

NUR LAILY RACHMAWATI, 071310113061 (2016) DIREKTORI ONLINE KLINIK KECANTIKAN DI INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 56-16 Rac d.pdf

Download (922kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 56-16 Rac d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada perkembangan teknologi saat ini yang semakin pesat, membuat penyedia informasi lebih dituntut untuk lebih inovatif dan kreatif dalam menyediakan informasi terhadap pengguna agar dapat mengikuti perkembangan saat ini dan tetap dapat dinikmani informasinya. Dengan begitu penyedia informasi tidak akan ketinggalan dengan perkembangan saat ini. Salah satu contoh dalam mengikuti perkembangan teknologi tetapi tetap dapat menyediakan informasi yang dibutuhkan adalah dengan menciptakan penelusuran ataupun pengelolahan informasi elektronik yang dapat diakses menggunakan jaringan internet. Contoh dari salah satu informasi elektronik tersebut adalah menggunakan direktori online, seperti produk yang dibuat oleh penulis yaitu “Direktori Online Klinik Kecantikan di Indonesia”. Produk tersebut telah penulis buat dan telah disajikan kepada pembaca yang sedang memerlukan informasi tentang klinik kecantikan yang ada di wilayah Indonesia. Pembacadapat mengaksesnya direktori online penulis ini dengan mengakses melalui alamat ini http://direktorionlineklinikkecantikan.wordpress.com/. Penulis berharap dengan dibuatnya produk direktori online ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan digunakan dengan sebaik – baiknya untuk mencari informasi tentang klinik kecantikan yang ada di Indonesia. Berdasarkan proses pembuatan produk direktori online ini, dapat disimpulkan bahwa : 1. Produk website yang dihasilkan oleh penulis ini cukup membantu bagi masyarakat yang masih kebingungan dengan informasi – informasi mengenai klinik kecantikan di Indonesia. 2. Informasi yang ada pada direktori online penulis ini dapat diakui kebenarannya karena memiliki alamat website yang resmi dan memiliki alamat wilayah yang lengkap. 3. Informasi – informasi yang tersaji pada produk direktori online penulis terdapat informasi – informasi terbaru tentang klinik kecantikan yang ada di Indonesia akan terus di update untuk memberikan informasi yang up to datebagi pembaca yang membutuhkannya. Dengan dibuatnya direktori online ini, informasi tetap akan tersajikan dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan internet yang akan lebih membantu bagi pengguna yang membutuhkan seputar informasi tanpa perlu berada ditempat tertentu. Dengan kemudahan dari direktori online ini, pengguna dapat mengakses informasi tentang klinik kecantikan yang ada di Indonesia dimana saja dan kapan saja.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 56/16 Rac d
Uncontrolled Keywords: Direktori; Klnik Kecantikan
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
NUR LAILY RACHMAWATI, 071310113061UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDESSY HARISANTY, S.Sos., MA.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 13 Mar 2017 21:28
Last Modified: 13 Mar 2017 21:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54400
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item