Direktori Online SMP Negeri se Jawa Timur

ANITA RATNA SARI, 071310113064 (2016) Direktori Online SMP Negeri se Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Other (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 57-16 Sar d.PDF

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
2_FULLTEXT_FV_TP_57-16_Sar_d-min.pdf

Download (912kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produk “Direktori Online Smp Negeri se Jawa Timur” merupakan salah satu penyedia informasi yang menelusur terkait tentang nama sekolah yang didalamnya terdapat fasilitas sekolah, ekstrakurikuler sekolah, pelajaran, dan prestasi yang masing masing didapat oleh tiap sekolah. Selain memuat informasi tentang sekolah juga dapat mengetahui tentang sekolah terbaik atau sekolah unggulan.Berdasarkan proses pembuatan website ini dapat disimpulkan bahwa: 1. Pada website ini dapat bermanfaat bagi pengguna informasi yang membutuhkan informasi terkait informasi seputar sekolah Menengah Pertama se Jawa Timur, yang dibagi menjadi sub bagian nama wilayah yang ada di Jawa Timur. 2. Informasi yang ada pada direktori online ini dapat digunakan sebagai bahan rujukan untuk pengguna apabila ingin melihat website sekolah se Jawa Timur. 3. Layanan pada alamat resmi ini memudahkan pengguna informasi dapat mengakses untuk memperoleh informasi yang akurat, hal ini menunjukan bahwa informasi yang disajikan pada direktori online ini merujuk pada informasi yang valid. 4. Penyebaran informasi melalui websiteyang cepat sangat dimanfaatkan oleh pengguna infromasi, dimana informasi yang dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin mengetahui tentang informasi seputar sekolah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 57/16 Sar d
Uncontrolled Keywords: Direktori; Smp Negeri
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > AY2001 Directories
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
ANITA RATNA SARI, 071310113064UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorENDANG FITRIYAH MANNAN, S.Sos., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 13 Mar 2017 21:38
Last Modified: 04 Feb 2018 21:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54401
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item