ANALISIS POSITIONING PRODUK SABUN MANDI KESEHATAN LIFEBUOY BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SURABAVA

PURWANTO PRIYO UTOMO (2003) ANALISIS POSITIONING PRODUK SABUN MANDI KESEHATAN LIFEBUOY BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SURABAVA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 80.03 Uto A(2002).pdf

Download (312kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produk sabun mandi saat ini banyak menawarkan bermacam-macam keunggulan produk, baik berupa manfaat, ciri produk, maupun keunggulan yang lain. Produk sabun mandi dapat kita kelompokkan menjadi 2 bagian berdasarkan manfaat yang ditawarkan kepada konsumen. Kelompok pertama adalah sabun mandi yang menawarkan kecantikan, kehalusan, serta keharuman untuk kulit, misalnya : Lux, Giv, Cusson Imperial, dan Dove. Kelompok kedua adalah sabun mandi yang menawarkan kesehatan bagi pemakainya, atau dikenal sabun mandi kesehatan, misalnya Lifebuoy, Nuvo, Asepso, Purol, JF, Deo, Medicare, Sabun sehat, Detol, Premier, Robert, Twist, Holly. Semakin banyak produk sabun mandi yang ditawarkan khususnya sabun mandi kesehatan di pasar membuat persaingan semakin keras dan semakin kompetitif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 80-03 Uto a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
PURWANTO PRIYO UTOMONIM049922955-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorY. LlLIK Rl1DIANTO, Drs., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 13 Mar 2017 23:26
Last Modified: 13 Mar 2017 23:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54418
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item