PURWANTO PRIYO UTOMO
(2003)
ANALISIS POSITIONING PRODUK SABUN MANDI KESEHATAN LIFEBUOY BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SURABAVA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Produk sabun mandi saat ini banyak menawarkan bermacam-macam keunggulan produk, baik berupa manfaat, ciri produk, maupun keunggulan yang lain. Produk sabun mandi dapat kita kelompokkan menjadi 2 bagian berdasarkan manfaat yang ditawarkan kepada konsumen. Kelompok pertama adalah sabun mandi yang menawarkan kecantikan, kehalusan, serta keharuman untuk kulit, misalnya : Lux, Giv, Cusson Imperial, dan Dove. Kelompok kedua adalah sabun mandi yang menawarkan kesehatan bagi pemakainya, atau dikenal sabun mandi kesehatan, misalnya Lifebuoy, Nuvo, Asepso, Purol, JF, Deo, Medicare, Sabun sehat, Detol, Premier, Robert, Twist, Holly. Semakin banyak produk sabun mandi yang ditawarkan khususnya sabun mandi kesehatan di pasar membuat persaingan semakin keras dan semakin kompetitif
Actions (login required)
|
View Item |