ANALISIS PENGARUH KONFUK TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA BOTTLING UNIT JAWA TIMUR

NE'MA SARI SAIMIMA, 049916693 (2004) ANALISIS PENGARUH KONFUK TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA BOTTLING UNIT JAWA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 150.04 Sai A(2004).pdf

Download (305kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seluruh sejarah dan pengalaman dewasa ini menuniukkan bahwa manusia merupakan unsur penting yang akan mengolat-dan m~ndayagunakan sumber-sumber lainnya agar dapat diwujudka.., menjadi suatu hasil , yang memenuhi kebutphan dan keinginan manusia sendiri. Organisasi merupakan suatu sistem yang terdiri dari komponen manusia yang saling berhubungan serta berinteraksi dengan alat-alat produksi lainnya. lJntuk mengembangkan perusahaan perlu memrerkuat posisi persaingan, dalam hal ini perusahaan harus mampu menguasai pasar. Penguasaan pasar dapat ditempuh antara lain dengan penguasaan harga atau menekan harfa di bawah harga perusahaanperusahaan lain. Penekanan harga dimungkinkan kalau perusahaan dapat menekan biaya produksi, salah satunya dengan menekan biaya tenaga kerja (upah). Namun dilain pihak I{aryawan menginginkan agar mereka dapat memperoleh gaji yang tinggi. Inilah perbedaan inteust antara dua pihak yang terlibat dalam hubungan. Perbetf .lan inilah yang sering menyebabkan konflik dalam perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 150-04 Sai a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NE'MA SARI SAIMIMA, 049916693UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBUDIMAN CHRISTIAMANTA, PROF.,DR.,EC.,MA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 14 Mar 2017 18:21
Last Modified: 14 Mar 2017 18:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54457
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item