DIREKTORI ONLINE: AKADEMI SEPAK BOLA DI DUNIA

Tiar Bramanditya, 071310113032 (2016) DIREKTORI ONLINE: AKADEMI SEPAK BOLA DI DUNIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 60-16 Bra d.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 60-16 Bra d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini yang era teknologi semakin maju, penulis harus bisa memberikan dan menyajikan informasi yang memiliki akses penelusuran yang mudah, dan informasinya akurat. Direktori online merupakan salah satu yang bisa disajikan kepada pengguna dalam hal ini. Direktori online yang akurat dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mencari informasi secara tepat, mudah, dan cepat. Direktori online akademi sepak bola di dunia ini bisa menjadi pilihan untuk mencari informasi mengenai akademi-akademi sepak bola yang berada di seluruh dunia. Website ini diaharapkan bisa membantu pengguna untuk bisa menemukan serta mendapatkan informasi secara tepat dan mudah. Berikut adalah hal yang dapat disimpulkan dalam proses pembuatan website : 1. Website Direktori online akademi sepak bola ini menampilkan informasi dengan 100 link website yang akurat tentang akademi-akademi sepak bola yang berada di dunia. 2. Setiap link yang dicantumkan tersebut juga terdapat deskripsi singkatnya mulai dari gambara umum, prestasi, jadwal latihan, alamat, dan kontak. 3. Pengelompokan pada direktori online ini dengan bedasarkan benua sebagai menu, dan kemudian negara-negara yang berada di dalam benua tersebut menjadi sub menu. Didalam setiap negara tersebut berisikan akademi sepak bola yang tersusun secara abjad. 4. Website ini menampilkan informasi yang akurat karena merujuk langsung ke setiap masing-masing alamat website resmi akademi sepak bola.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 60/16 Bra d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Akademi, Sepak bola
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > AY2001 Directories
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Tiar Bramanditya, 071310113032UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDyah Puspitasari S, S.Kom., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 14 Mar 2017 21:49
Last Modified: 14 Mar 2017 21:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54494
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item