PENGARUH KECEPATAN PENANGANAN HANDLING COMPLAIN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG RAJAWALI SURABAYA

THORIQ CHOLILI, 041310413014 (2016) PENGARUH KECEPATAN PENANGANAN HANDLING COMPLAIN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG RAJAWALI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV PBK 30-16 Cho p.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV PBK 30-16 Cho p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan dari peranan Customer Service dalam menghadapi handling complainguna mencapai Service Excellence kepada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rajawali Surabaya dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Rajawali Surabaya sangat berperan dalam menjembatani antara bank dengan nasabah maupun calon nasabah. Selain sebagai sumber informasi, Customer Service juga berperan membatu nasabah dalam menikmati jasa layanan dan produk yang ditawarkan oleh bank. 2. Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Rajawali Surabaya dalam memberikan pelayanan kepada nasabah maupun calon nasabah sudah sesuai dengan standar pelayanan Bank Rakyat Indonesia. Tetapi Customer Service tidak konsisten atau jarang melakukan cross selling produk Bank Rakyat Indonesialainnya dan cross selling layanan e-bankingkepada nasabah. 3. Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Rajawali Surabaya dalam memberikan Service Excellencenya memiliki kelebihan dan kekurangan.Kelebihan dan kekurangan tersebut merupakan tolak ukur dari suatu bank untuk meningkatkan citra bank di masyarakat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PBK 30/16 Cho p
Uncontrolled Keywords: HANDLING COMPLAIN; KUALITAS LAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
THORIQ CHOLILI, 041310413014UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Ismiyanti, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 15 Mar 2017 17:11
Last Modified: 15 Mar 2017 17:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54514
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item