MANFAAT SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MEMBANTU MEMBERIKAN PERLINDUNGAN KEAMANAN TRANSAKSI PENJUALAN ON-LINE SHOPPING MELALUI MEDIA INTERNET (STUDI KASUS PADA www.thesporlsauthority.com)

DONI HANDOKO RETRIANTO, 049515128 (2004) MANFAAT SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MEMBANTU MEMBERIKAN PERLINDUNGAN KEAMANAN TRANSAKSI PENJUALAN ON-LINE SHOPPING MELALUI MEDIA INTERNET (STUDI KASUS PADA www.thesporlsauthority.com). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 82.04 Ret M(2003).pdf

Download (315kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kemajuan teknologi dan informasi dewasa ini telah mampu mempengaruhi hampir semua sisi kehidupan. Sejak diperkenalkannya komputer dan internet yang lalu bersinergi dengan teknologi komunikasi, maka terjadilah era yang benar-benar baru. Sistem ekonomi digital merupakan era transaksi dan model perdagangan baru yang menjadi trend di seluruh dunia. Bisnis e-commerce benar-benar telah menjadi trend saat ini. Banyak perusahaan yang terjun ke dalam bisnis transaksi on-line shopping dengan mendirikan tokotoko maya di alamat internet. Mulai dari perdagangan pakaian dalam hingga mobil mewah. Dokumen sudah tidak berbentuk kertas lagi (paperless), proses transaksi berlangsung pada saat itu juga (real time), semua serba terkomputerisasi. Internet telah mengubah cara bertransaksi konvensionaI. Para pelaku yang terlibat di dalamnya tidak perlu bertatap muka, tetapi cukup berada di depan layar monitor komputer mereka yang terhubung dengan dunia internet. Sebagai hal yang masih baru, sistem penjualan on-line shopping ini pun tidak luput dari tindakan kriminaI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A.82-04 Ret m.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
DONI HANDOKO RETRIANTO, 049515128UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHENDARJATNO, Drs.,M.Si.,Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 16 Mar 2017 18:22
Last Modified: 16 Mar 2017 18:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54686
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item