ANALISIS VALUE CHAIN SEBAGAI PENUNJANG PENCIPTAAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM BISNIS (STUDI KASUS PADA PERUSABAAN JASA KONTRUKSI CV."AGK" DI SURABAYA)

CITRA ADHIANINGTYAS, 049912641 E (2004) ANALISIS VALUE CHAIN SEBAGAI PENUNJANG PENCIPTAAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM BISNIS (STUDI KASUS PADA PERUSABAAN JASA KONTRUKSI CV."AGK" DI SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 90.04 Adh a(2003).pdf

Download (292kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberhasilan stau kegagalan perusahaan bergantung pada keunggulan bersaing, yaitu menyerahkan produk dengan biaya rendah atau memberikan manfaat unik kepada pembeli yang sepadan dengan barga premi. Salah satu teknik analisis yang dapat digunakan untuk mendiagnosis keunggulan bersaing tersebut adalah value chain. Value chain akan memisahkan aktivitas-aktivitas nilai yang dilaksanakan oleh perusahaan. Kemudian dilakukan analisis pada laporan laba rugi sehingga dapat diketahui proporsi biaya yang terjadi pada masing-masing aktivitas. Selanjutnya perusahaan dapat melakukan langkah-langkah perbaikan atau pengendalian parla aktivitas tersebut

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A.90-04 Adh a.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
CITRA ADHIANINGTYAS, 049912641 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. SRI ISWATI, DR.MSI.AKUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 16 Mar 2017 21:36
Last Modified: 16 Mar 2017 21:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54742
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item