PERANAN MARKETING INFORMATION SYSTEM (MKLS) DALAM MEMPERCEPAT PROSES PEROLEHAN INFORMASI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. X DI SIDOARJO)

SARI INDAH DAMAYANTI, 049615213 (2001) PERANAN MARKETING INFORMATION SYSTEM (MKLS) DALAM MEMPERCEPAT PROSES PEROLEHAN INFORMASI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. X DI SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 136.01 Dam P(2001).pdf

Download (314kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi Informasi menuntut perusahaan untuk meninggalkan sistem tradisional dan beralih ke sistem pemasaran yang terkomputerisasi. Sistem yang dimaksud termasuk dalam Sistem Informasi Manajemen yang berbasis komputer. Segera setelah konsep S1M muncul, para pemasar menyesuaikannya dengan &.pIikasi dan menyebutnya Marketing Information System ( MKIS ).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A.136-01 Dam p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
SARI INDAH DAMAYANTI, 049615213UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDEBBY RATNA DANIEL, Dr. rerpo., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 17 Mar 2017 00:17
Last Modified: 17 Mar 2017 00:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54796
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item