WINDA VERLYANA
(2001)
EVALUASI PELAKSANAAN PEMERIKSAAN MANAJEMEN PADA FUNGSI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA PENCAPAIAN TUJUAN PEMASARAN STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SITUBONDO.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Setiap perusahaan baik itu perusaliaan ja5a, dagang, ataupun manufaktur me1akukan kegiatan pemasaran. Kegiatan pemasaran tcrsebut merupakan luung tomball.. perusahaan rlalam melakukan proses penjualan pmduknya. Deng,an makin berkembangnya hngkungan ekstemal pemsahaan yang sangat dinamis maka persaingan akan semakin ketat pula, Ketatnya persaingan tersebut menuntut setiap f-'II;;rusahaan wltuk melaksanakan kegiatan pemasaran Secara benar tanpa adanya penyimpangan karena akan berdampak terhadap tujuan pemasaran. khususnya dan tujuan peruSahaall tllllwnya. Ul1tuk mengadakan pengendalian pemasaran tersebut diperlukan suatupengawasan olen pihak yang sifatnya independen,
Actions (login required)
|
View Item |