Utamadi, Galileo, 04950464 E (2000) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMILIH KURSUS MUSIK DI WISMA MUSIK MELODIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (abstrak)
KK B 87 00 Uta a.pdf Download (2MB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Posisi market ledar dalam industri kursus musik di Surabaya bagi wisma musik melodia ini harus dipertahankan ,sehingga perusahaan dapat mempertahankan keuntungan yang diperoleh selama ini .Dalam upaya untuk mempertahankan posisi bersaing di pasar perusahaan membutuhkan berbagai informasi sebagai masukan dalam pengembangan strategi pemasaran yang sesuai
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | B 87 00 Uta a file fulltext tidak ada | ||||||
Uncontrolled Keywords: | konsumen; musik | ||||||
Subjects: | M Music and Books on Music > MT Musical instruction and study | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 17 Mar 2017 17:01 | ||||||
Last Modified: | 17 Mar 2017 17:01 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54804 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |