ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN PASTA GIGI CLOSE UP DI TELEVISI PADA NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA

Wibisono ; Kurniawan, 049912627 (2004) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN PASTA GIGI CLOSE UP DI TELEVISI PADA NIAT BELI KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 154 04 Wib a.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persepsi konsumen merupakan salah satu konsep paling penting dalam studi perilaku konsumen karena persepsi merupakan cerminan dari penilaian kita kita terhadap lingkungan di sekitar kita dengan demikian penting bagi setiap perusahaan untuk mengetahui dan memahami bahaimana persepsi konsumen tas produk mereka

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKb KK-2 B 154 04 file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Wibisono ; Kurniawan, 049912627UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, Dra ec SE MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 29 Mar 2017 17:21
Last Modified: 29 Mar 2017 17:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54822
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item